Senin, 08 Mei 2017

8 Tipe Pacar berdasarkan Gaya Bicaranya , Pacarmu Yang Mana? no. 8 Yang Paling di idamkan kaum Hawa

SURGAMU.com_Assalamualikum..

Pacar adalah seseorang yang bisa bikin kita semangat menjalani hari. Biasanya nih, saat belum menjadi pacar, hal yang dilakukan adalah pendekatan. Kalau diingat lagi ya, saat PDKT inilah yang sebenarnya paling menyenangkan , soalnya pikiran kita selalu berbunga-bunga dan selalu membayangkan bakalan lebih bahagia lagi kalau dia sudah menjadi pacarmu.
Tapi ternyata nggak semua yang kamu bayangin itu benar, ada kalanya pacarmu menjadi sosok aslinya yaitu sosok yang posesif bahkan menyebalkan.Kalau kamu seorang cowok nih, ada yang bilang kalau 'cewek itu selalu benar, bener nggak sih? Itu semu bisa kamu rasakan saat memiliki pacar. Nah, buat kamu yang udah punya pacar, seperti apa tipe pacarmu ?

Berikut ini ada beberapa tipe-tipe pacar yang kalau dibaca bakal bikin kamu ngakak. Dilansir dari laman facebook Meme&Rage; Comic Indonesia, baca sampai akhir ya !

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya !

#1  Nah, yang pertama ini mungkin tipe pacar idaman semua pasangan yah. Yang kek gini biasanya kalo diterusin agak alay juga. Bener ga ?



#2  Kalo gini sih rasa pacarannya pacaran sama tembok... Ada ga yang kek gini? Jangan sampe yah, masih mending punya pacar yang perhatian. Daripada JOMBLO.


#3  Wah, yang satu ini sih susah jelasinnya... Kayaknya lagi PMS juga tuh pacarnya. Hehe...



#4  Ada nih yang kaya gini? YU DA REAL MVP!!!



#5 Kalo gini mah, mending ikutan telekuis di TV...



#6 Sider... Sider... Sider... Sabar yah yang punya pacar kek gini. Siapa tau keyboard hpnya gabisa ngetik.

#7  Yang satu ini jangan ditiru ya ..


#8  Ga sekalian tanya ongkos kirim sayang?


sumber pulsk.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Tipe Pacar berdasarkan Gaya Bicaranya , Pacarmu Yang Mana? no. 8 Yang Paling di idamkan kaum Hawa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.