Senin, 08 Mei 2017

SUBHANALAH..!KABAR MENGGEMPARKAN DUNIA,,30 Pendeta Vatikan Dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,, " Bila Anda Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan Dan Katakan Subhanallah "

SURGAMU.com_Assalamualikum..

Terdapat beberapa orang belum tahu terkait berita ini dan apa alasan beberapa pendeta Vatikan yang beberapa 30 orang itu masuk Islam, sekian tentang 3000 lebih umat Kristiani Kenya mengemukakan masuk Islam. Berita ini dapat mengemukakan berita pada kita semua, jika Islam keseharian makin berkembang. Hasil gambar untuk pendeta vatikan
Hasil gambar untuk pendeta vatikan
Saat ini, dibelahan Bumi Eropa seperti Inggris dan beberapa Negara yang lain Islam makin berkembang. Sebagian orang yang lakoni tentang Islam dan kemudian memeluk agama Islam. Tengah di Amerika Serikat sendiri, mulai sejak bom di menara kembar orang bersamaan tekuni Islam. Biasanya mereka penasaran apakah memang benar orang Islam itu teroris. Kenyataannya walau tidaklah, karena Islam tidak mengajarkan banyak hal jelek untuk umatnya. Seringkali kita saksikan sebagian ratus orang, bahkan sebagian ribu orang masuk Islam setelah tahu Islam.

Berkaitan berita tentang 30 pendeta Vatikan dan 3000 umat Kristiani Kenya masuk Islam itu penelusuran dari bermacam sumber :

Seorang jurnalis popular Arab Saudi, Isham Mudir yang di kenal mempunyai pertalian yang demikian kental dengan mendiang da’i Islam popular pada masanya, Ahmad Deedat, seorang Kristolog terlebih mengemukakan, statement-statement Paus Vatikan yakni Benediktus XVI yang mele " cehkan Islam sekian waktu paling akhir di keluarkan lantaran tidak terima 30 pendeta besar Vatikan telah mengatakan masuk Islam.

Jurnalis Arab Saudi itu menerangkan, beberapa pendeta itu saat ini tengah disidang serta diinterogasi lewat langkah ketat faedah diberikan sanksi dan pengusiran dari gereja.

Sekian seperti yang ditulis Tubuh Penerangan Islam Internasional. Isham Mudir saat ini mengepalai satu Media Center yang mengepalai bagian manejemen dialog dengan barat serta inginalan Islam. Instansi ini didirikannya pada bln. Desember th. 2005 pasca persoalan pemuatan karikatur pelecehan pada Rasulullah SAW oleh satu mass media Denmark. Lembaga ini ia berikanlah nama ‘Dar el-Bayyinah’.

Seperti di kenali, Paus Vatikan telah menukil beberapa pengucapan pemimpin imperium Byzantium yang katakan Rasulullah SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan dan bertindak tidak manusiawi. Isham juga buka, pasca persoalan karikatur Denmark yang mele " cehkan Rasulullah SAW itu, dianya telah memohon pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan sebagian redaktur surat-surat berita dan pemimpin mass media di sana faedah berdialog sekitaran karikatur itu namun permintaannya itu tidak diterima mentah-mentah.
Walau Paus Vatikan mele " cehkan Islam, saat berbarengan 3000 lebih Umat Kristiani di Negara Kenya memantapkan hatinya untuk memeluk dan masuk agama Islam. Meskipun banyak jalan pelecehan pada Islam. Sesungguhnya banyak umat Kristiani berbarengan memeluk Islam. Sebagian umat Kristiani Kenya itu beberapa 3000 orang lebih, masuk Islam dibawah tuntunan sebagian Da’i jebolan fakultas Syari’ah serta Dirasat Islamiah yang dikelola oleh Instansi Muslim Afrika.

Seperti yang ditulis kantor berita Islam, sebagian muallaf itu lebih dulu ikuti training pengajaran agama Islam yang diadakan di tempat timur Kenya, tempat pantai dan tempat tengah serta barat.

Sebenarnya terkecuali umat Kristiani yang masuk Islam. Dibumi belahan lain, tepatnya di kota Rafha, samping utara Kerajaan Arab Saudi, sekitaran 143 orang mengemukakan masuk Islam. Keislaman sebagian muallaf yang terbagi dalam berbagai kewarganegaraan itu disemarakkan dengan satu pesta kehormatan buat mereka. Mereka masuk Islam sepanjang th. lantas. Dikota Rafha sendiri sepanjang satu tahun lebih paling akhir lebih 500 orang yang menyampaikan keislamannya.

Berita sukai juga datang dari Mesir. Salah saru perguruan tinggi Islam tertua yaitu al-Azhar asy-Syarif sehari-harinya terima beberapa puluh orang yang menyampaikan masuk Islam dari beragam kewarganegaraan. Mereka telah yakini jadikan Allah sebagai Rabb hanya satu (Tuhan sebenarnya) dan Islam sebagai agama serta Nabi Muhammad SAW sebagai Rasulullah.

Beberapa pemeluk Islam baru itu menyebutkan, di bawah naungan Islam mereka baru peroleh agama yang sama dengan tuntutan fitrah yang suci dan akal sehat. Islam-lah sesungguhnya agama perdamaian itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.